Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A01 Core Di Indonesia

Samsung A01 mengandalkan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 untuk mendukung performanya. Galaxy A01 Core, hadir bersama dengan sistem operasi Andoid Go dan prosesor Mediatek MT6739, layar 5,3 inci PLS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8MP kamera belakang dan 5MP kamera depan. Samsung Indonesia meluncurkan Galaxy A01 bersama dengan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera. Ponsel dengan basis Android Go merupakan sistem operasi bikinan Google yang dirancang untuk smartphone miliki nilai terjangkau namun bisa bekerja bersama performa maksimal.

samsung galaxy a01 review

Untuk kamera belakang dan kamera depan juga dapat miliki kapabilitas merekam video sampai bersama resolusi HD. Jadi kamu ga usah khawatir kala merekem video hasilnya jelek kala menggunakan Samsung Galaxy A01. Perfomannya juga mempuni untuk digunakan mengabdikan setiap moment foto selfi lantaran akan mengandalkan kamera depan bersama resolusi 8 MP. Memiliki kekurangan di sana sini di dalam hal performa juga dapat dimaklumi mengingat spesifikasi yang diusungnya.

Review Samsung Galaxy A01 Core, Bukan Soal Performa

Angka ini terhitung luas untuk ponsel semungil Samsung Galaxy A01 Core. Satu perihal membedakan Galaxy Core A01 Core dengan hp Samsung lain adalah sistem operasi yang digunakan. Meski terbilang mungil namun tetap oke kok untuk lihat video tutorial di Youtube atau melihat postingan di sosial media layaknya Instagram atau Facebook.

Pixel Tablet Bakal Disempurnakan Stylus

Adapun isi kotak berupa perangkat , kabel USB, pin ejektor, nomer IMEI, adaptor daya USB dan panduan singkat. Galaxy A02 mempunyai cover belakang berasal dari plastik bersama desain motif garis diagonal. Dibanderol bersama harga tidak mahal, Samsung Galaxy A01 Core dapat dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup di kelasnya.

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menaruh foto di dalam jumlah yang banyak. ArenaLTE.com – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian paling baru seri Galaxy A yakni Galaxy A01 Core. Untuk tetap dapat menghadirkan pengalaman penggunaan teranyar bagi pemilik Galaxy A01 Core, Samsung membekalinya bersama sistem operasi Android Go. Setelah lihat review pada ponsel ini perihal kelebihan dan kekurangan , bersama ponsel yang di bandrol cukup tidak mahal ini.

Unit Samsung Galaxy A01 Core hadir sebagai seri bersama dengan pilihan paling baik bagi penggunanya. Handphone ini di dukung dengan bermacam faktor perlu mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video. Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan konsumsi baterai agar lebih hemat daya bersama dengan layar 5,71 inci Infinity-V. “Walau berada di rentang harga yang sangat terjangkau, bukan berarti Anda tidak dapat nikmati hasil foto yang indah untuk mengenang kebersamaan. Samsung Galaxy A01 Core dibekali dengan konfigurasi single camera saja, tapi hasil fotonya terbilang cukup bagus untuk HP sekelas ini,” tegasnya. Samsung Galaxy A01 ditambah Kamera beresolusi 8 MP f/2.2 autofocus dengan digital zoom hingga 4x, tanpa ditambah OIS maupun EIS.

Tapi untuk pemanfaatan sehari-hari, hasil-hasil foto di atas masih cukup lumrah di kelas harganya dan tetap memelihara ketajaman foto dengan baik. Pengujian kali ini harus kita jalani tanpa dukungan berasal dari aplikasi benchmark yang senantiasa kita gunakan untuk mengetahui performa ponsel secara tekhnis. Sebab, saat coba mengunduh aplikasi tersebut, halaman pada Google Play Store menampilkan bahwa ponsel ini tidak cukup mendukung aplikasi itu.

Untuk memberikan sentuhan yang lebih personal, salah satu fitur yang ditonjolkan adalah akses beragam tema, yang biasa tersedia untuk ponsel kelas premium. Untuk baterai, Samsung berikan kapasitas 3.000mAh, totalskor.com namun, belum miliki fitur pengisi daya cepat atau fast charging, ditandai dengan masih menggunakan microUSB, bukan USB tipe C. Dapur pacu Galaxy A01 ini ternyata cukup powerful, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439.